NO.
|
KOMPETENSI
|
INDIKATOR
|
1.
|
READING (Membaca)
Memahami makna dalam wacana tertulis pendek baik teks fungsional maupun esai sederhana berbentuk deskriptif (descriptive, procedure, maupun report) dan naratif (narrative dan recount) dalam konteks kehidupan sehari-hari. |
Menentukan gambaran umum/pikiran utama
paragraf atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata atau makna
kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks fungsional pendek berbentuk
caution/notice/warning, greeting card, letter/e-mail, short message,
advertisement, announcement, invitation, schedule.
|
Menentukan gambaran umum/pikiran utama
paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk procedure. |
||
Menentukan gambaran umum/pikiran utama
paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk descriptive |
||
Menentukan gambaran umum/pikiran utama
paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk recount |
||
Menentukan gambaran umum/pikiran utama
paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau pesan moral/tujuan komunikatif dalam teks berbentuk narrative. |
||
Menentukan gambaran umum/pikiran utama
paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk report. |
||
2.
|
WRITING (Menulis)
Mengungkapkan makna secara tertulis teks fungsional pendek dan esai sederhana berbentuk deskriptif (descriptive, procedure, maupun report) dan naratif (narrative dan recount) dalam konteks kehidupan sehari-hari. |
Menentukan kata yang tepat untuk
melengkapi teks rumpang bentuk recount/narrative sederhana.
|
Menentukan kata yang tepat untuk
melengkapi teks
rumpang bentuk descriptive/procedure sederhana. |
||
Menentukan susunan kata yang tepat untuk
membuat
kalimat yang bermakna. |
||
Menentukan susunan kalimat yang tepat
untuk
membuat paragraf yang padu dan bermakna. |
Minggu, 03 Februari 2013
BAHASA INGGRIS SMP
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar